my blog... just for iseng :))

diem yang kelamaan menurut gue tuh dapat menyebabkan otak bebal dan mati rasa... karena itulah kemudian lahir blog ini,, tempat satu-satunya di mana ga ada yang bakal ngocehin gue atas semua ungkapan yang gue ciptain, emang sih kadang di luar batas kewajaran hheee,,, lanjut yas ....

Thursday, June 30, 2011

Abstrak

sebenernya ini puisi punya temen gw namanya Rezza#sampai saat ini gw masi sebel ama dia ... tapi gw suka banget ama puisi2nya makanya gw post in di sini,, ^-^


… Dan ketika itu aku tertawa
Terbahak sampai terasa rahangku mulai goyah
Tentang seseorang yang bertahan melawan arus
Seseorang itu gigih
Namun mungkin keberuntungan bukan ada padanya
Seseorang itu tangguh
Namun mungkin keberhasilan belum memihak dirinya
Menyenangkan memang
Tertawa saat orang lain merasa menderita
Dengan deru kehidupannya
Dan segala sisi tajam dari kehidupannya
… Saat ini aku mulai terdiam
Melihat seseorang itu mulai menatap pedangnya
Siap untuk berperang
Memperjuangkan apa yang harus didapatnya
Aku bertanya tentang akhir perjuangannya
Dia menjawab “Aku hanya ingin membuktikan sebuah kebenaran dan ketulusan”
Kebenaran dan ketulusan
Sebuah sinkron yang sulit untuk didapat

No comments: