my blog... just for iseng :))

diem yang kelamaan menurut gue tuh dapat menyebabkan otak bebal dan mati rasa... karena itulah kemudian lahir blog ini,, tempat satu-satunya di mana ga ada yang bakal ngocehin gue atas semua ungkapan yang gue ciptain, emang sih kadang di luar batas kewajaran hheee,,, lanjut yas ....

Thursday, June 30, 2011

Logika 2

Siapa takut akan uji nyali??
Ya,, nyali … nyali untuk mempertaruhkan segala yang berarti dalam hidupnya
Tak ada yang takut akan uji nyali
Semua tak ragu , semua tak takut
Mereka anggap akan dapat dengan mudah memperoleh kembali apa yang hilang nanti…
Tapi dengan lantang aku menjawab TIDAK
Bukan karena aku takut akan kehilangan
Terlebih karena aku takut tak dapat mengembalikan apa yang telah kumiliki
Karena yang kumiliki hanyalah kasih,,,
Untuk seseorang yang layak mendapatkannya nanti
Dan aku takut untuk mempertaruhkannya
Karena dia bukan untuk dipertaruhkan
Mungkin aku kalah dalam ujian itu
Tapi bagiku, aku telah menang
Akulah sebenarnya sang pemberani itu
Yang berani untuk mempertahankan harta yang aku miliki
Yaitu kasih

No comments: