my blog... just for iseng :))

diem yang kelamaan menurut gue tuh dapat menyebabkan otak bebal dan mati rasa... karena itulah kemudian lahir blog ini,, tempat satu-satunya di mana ga ada yang bakal ngocehin gue atas semua ungkapan yang gue ciptain, emang sih kadang di luar batas kewajaran hheee,,, lanjut yas ....

Thursday, June 30, 2011

Logika 3

Saat logika dan perasaan beradu,
Aku tak mau menjadi penengah dan pembela
Masing-masing telah mengutus prajurit terhebat dan terkuat yang mereka punya,
Cukuplah aku menjadi penonton dan penilai,
Bagaimana mereka melawan dan bertahan,
Bagaimana mereka mencoba mengalahkan satu sama lain,
Bagaimana mereka menggunakan kekuatan yang dimiliki,
Aku tak mau ikut campur,
Aku hanya ingin mengetahui siapa yang akhirnya menang, siapa yang lebih kuat,
Aku hanya ingin mengetahui siapa yang lebih bertanggung jawab atas rasa sakitku ini,

Pertarungan pun usai,
Aku tertunduk dan jatuh,
Kini aku tahu jawaban atas pertanyaanku tadi,
Saat logika yang menang, perasaankulah yang sakit
Dan saat perasaan yang menang, otakku pun tak dapat berpikir jernih
SERI… tak ada yang menang tak ada yang kalah,
Tak ada yang kuat tak ada yang lemah
Hanya aku yang bodoh
Yang tak memiliki kekuatan untuk mengendalikan keduanya
Hingga mereka lepas dan kehilangan kendali

Dan rasa sakit ini, tentu hanya aku yang harus menanggungnya
Bukan logika, bukan pula perasaanku
Bukan juga dia

No comments: